Sepak Bola Liga Inggris Preview Chelsea vs Everton

Sepak Bola Liga Inggris Preview Chelsea vs Everton - Sepertinya Everton punya tugas tersulit di pekan laga Primier Inggris ke-11 ini. Sabtu pada tanggal 05.11.2016, tim yang berjulukan dengan The Toffees itu harus bertanding di markas The Blues yang dikenal kurang baik buat mereka. Dalam 21 kali tampil ke Stamford Bridge Stadion, The Toffees sendiri tidak pernah meraih kemenangan. Dari 21 kali tampil itu mereka 11 kali kalah dan 10 kali berakhir dengan imbang. Dengan kurang baiknya statistik Stamford Bridge, Everton pada laga kali ini pasti akan sulit untuk mendapatkan poin.

Sepak Bola Liga Inggris Previet Chelsea Vs Everton

Dan di tambah lagi masalah lainya yaitu ketujuh pemainya dipastikan Absen. Leighton Baines, Matthew Pennington, Tyias Browning, Darron Gibson, Muhammed Besic dan juga James McCharty mereka mengalami cedera yang membuat mereka diharuskan beristirahat sedangkan untuk Idrissa Gueye tak bisa tampil daalam laga tersebut karena sebelumnya ia terkena Skorsing akumulasi kartu kuning.

Sepak Bola Liga Inggris Kutukan Tim Tamu di Markas The Blues

Melihat adanya kondisi lawan yang sudah kurang maksimal. Seharusnya Chelsea sendiri sudah dapat memanfaatkan peluang tersebut. Apalagi mereka yang saat ini sedang panas-panasnya karena saat ini mereka sudah tiga pertemuan laga tidak pernah mendapatkan kemenangan. Pada tahun 2015 tanggal 12 September, Chelsea pernah menyerah dimarkas  Everton dengan skor  1-3. lalu pada januari tanggal 16 lalu 2016, Tuan Rumah Chelsea berhasil berakhir imbang 3-3 di stadion Stamford Bridge. berselang dua bulan kemudian, mereka bertemu lagi di ajang Piala FA. saat itu Everton sendiri sebagai tuan rumah dan Chelsea berhasil dikalahkan telah 2-0 tanpa adanya perlawanan.

Melihat hasil yang sebelum-sebelumnya, Eden Hazard DKK berusaha untuk melakukan aksi balas dendam. Semangat mereka makin agresif dikarenakan mereka berharap menangn lima kali secara berturut turut di liga Primier. Di Kubu Everton malah sebaliknya saat ini mereka sedang terpuruk, dari lima laga terakhirnya mereka hanya mengantongi satu kemenangan. Sisainya, tim besutan Ronald Koemann kalah atas Burnlet dan juga AFC Bournemouth. Selain itu juga dua pertandingan lainya mereka berhasil di tahan imbang oleh Manchester City dan juga Crystal Palace

Jika Everton nanti gagal kembali dalam laga nanti, pastinya everton akan turun tingkat dari posisi keenam. saat ini mereka sendiri unggul dari Manchester United dan juga Watford dengan Poin yang di ambil 18. Tapi jika mereka menang, malah akan sangat bagus mereka akan naik satu tingkat dan untuk saat ini mereka hanya tertinggal dua poin saja dari Tottenham Hotspur.

Balik lagi ke Kubu Chelsea, jika mereka menang atas pertandingan laga nanti maka mereka akan naik keurutan terttingi di puncak klasemen. saat ini tim didikan Antonio Conte sudah mengantongi 22 Poin selisih 1 angka saja dengan Manchester City, Arsenal dan juga Liverpool. Namun bisa juga sebaliknya jika kalah mereka akan turun langsung dari posisinya jadi keempat dikarenakan Chelsea saat ini hanya unggul 2 Point saja dari Tottenham Hotspur.

 

Sepak Bola Liga Inggris Berikut ini adalh perkiraan Susunan Pemain dari dua Kubu Tersebut

Everton Dengan Formasi 4-2-3-1 : Lukaku, Mirallas, Barkley, Stekelenburg, Rmairo Funes Mori, Jagielka, Williams, Bolaise, Barry, dan Juga Coleman

Chelsea Dengan Formasi 3-4-3 : Courtois, Azpilicueta, David Luiz, Diego Costa, Willian, Hazard, Alonso, Cahill, Marcos, Kante, Moses dan juga Matic

Berikut ini adalah hasil 5 pertemuan terakhir mereka : 

Tgl 30 Agustus 2014 : Everton Vs Chelsea 3 - 6
Tgl 12 Februari 2015 : Chelsea Vs Everton 1 - 3
Tgl 12 September 2015 : Everton Vs Chelsea 3 - 1
Tgl 16 Januari 2016 : Chelsea Vs Everton 3 - 3
Tgk 13 Maret 2016 : Everton Vs Chelsea 2 0
 

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment