Sepak Bola Indonesia Timnas Piala AFF 2016 Disambut Suporter Merah Putih

Sepak Bola Indonesia Timnas Piala AFF 2016 Disambut Suporter Merah Putih yang berada di Yangin, Myanmar, Pada Rabu 02-11-2016 malam waktu sekitar. dan indonesia juga akan berencana melakukan lawan uji coba timnas Myanrmar di Stadion Thuwanna, jumat ini.

Sepak Bola Indonesia Timnas Piala AFF 2016

Sejumlah Pendukung Timnas Merah Putih pun sudah menyambut kedatangan timnas di Bnadaran Yangon. sambil mendoakan dukungan mereka juga membawa spanduk untuk menyemangati Timnas Indonesia dan mengucapkan selamat datang di Yangon kepada anak asuh Alfred Riedl." Amin, Timnas indonesia sudah sampe di Bandara Yangon. Selanjutnya saya menyuruh mereka untuk cepat beristirahat," kicauan akun twiter PSSI.

Rombongan Sepak Bola Indonesia yang berjumlah 23 pemain ini dan 12 Ofisial. Mereka terbang dari indonesia sekitar jam 13.05 wib pada hari Rabu tanggal 02.11.2016 dengan menggunakan pesawat Thai Airways. Sebelum mereka tiba di Myanmar, Timnas indonesia transit terlebih dahulu di bandara Suvarnabhumi Bangkok. Selain nantinya akan melawan myamar di laga uji coba yang akan disiarkan langsung melalui chanel RCTI, timnas indonesia juga nantinya akan bertanding melawan Vietnam, Selasa nanti pada tanggal 08.11.2016. Boaz dan kawan-kawan juga dijadwalkan kembali ke Indonesia pada tanggal 10 November, dan langsung menjalani latihan di karawaci.

Di Piala AFF 2016 Sepak Bola Indonesia Nanti yang akan di gelar di tempat Myanmar dan Filipina, pada tanggal 19 November ini sampai juga 17 Desemer, indonesia termasuk dalam Grup A bersama dengan Thailand, Singapura serta juga Filipina. Seluruh pertandingan pada grup A nantinya akan di gelar di Filipina tepatnya pada kota Manila.

Indonesia sendiri sudah berlaga dua pertandingan uji coba di indonesia atau kandang sendiri dan menang telak atas malaysia dengan hasil 3-0 pada dan pada saat melawan Vietnam berakhir imbang 2-2 pertandingan semua di lakukan di stadion Manhan Solo.

 

Preview Sepak Bola Indonesia Melawan Myanmar

Pelatih Alfred Rield mengatakan bahwa anak didiknya hanya punya seidkit waktu untuk mempersiapkan untuk laga uji coba tersebut. meskipun begitu, sudah sangat lumayan bagus timnas indonesia mengusung kemenangan di kandang myanmar."Kami tahu myanmar sudah menjalani latihan yang sangat lama dan mereka juga punya skil dan talenta yang bagus dan mereka memiliki sistem organisasi yang baik," unggkap rield pada jelang laga.

"Myanmar juga sangat ambisius karena mereka nantinya akan menjadi tuan rumah pada Piala AFF, dan saya sendiri dan anak didik yakin bahwa pertandingan kedepanya akan sangat sulit. Tetapi, kami sudah siap mereka juga akan sangat sulit untuk menjalani pertandingan nantinya, " imbuh Pelatih berkebangsaan Austria tersebut.

Dalam laga nanti, kami juga akan di perkuat oleh Irfan Bachdim yang kemarin sempat absen di pemusatan latihan, serta nanti juga ada Andik Vermansyah yang baru saja tampil di Piala Myanmar bersama dengan Klub Selangor FA.

 

Sepak Bola Indonesia Ujian Perdana di Kandang Lawan

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment