Info Sepak Bola Kota Manchester Mengasyikan

Info Sepak Bola Kota Manchester Mengasyikan ucap Pemain Manchester United, berbeda dengan pandangan orang orang yang katanya sangat membosankan. Kota manchester, sama halnya dengan kota kota lainya yang berada di inggris, banyak yang bilang suasana di sini sangat tidak bersahabat dengan dikitnya sinar matahari. banyak orang orang yang memberikan julukan unik seperti istilah bagian belakang kulkas untuk kota Manchester ini. saking tidak mengasyikanya. ya salah satunya kekasih  kiper kami David De Gea bilang suasana di sini tidak mengasyikan diucap oleh Edurne Garcia.

Info Sepak Bola Kota Manchester Asyik-Asyik Saja

Tapi menurut saya, saya yang baru saja mendiami kota ini sejak bergabung dengan skuat setan merah yang sekarang pelatihnya Jose Mourinho, Zlatan bergabung dengan setan merah pada musim panas lalu, banyak yang bilang sebelum saya bergabung dan pindah ke sana kota di sana tidak mengasyikan. tapi saya rasakan malah sebaliknya." Saya banyak mendegar banyak hal tetnang kota ini. ya ada yang bilang ini ada yang bilang begitu cuacanya juga tidak bersahabat, dan sejauh ini menurut saya pribadi kotanya mengasikan dan menurut saya ini adalah kota terbaik saat ini. "Ucap ibrahimovic.

"Saya yang berasal dari Swedia, saya orang yang simple bagaimana ya menjelaskanya, maksudnya saya tidak punya pandangan lebih selain sepak bola. saya orang yang tidak suka neko-neko. saya lebih pilih bersama dengan keluarga. itulah faktor utamanya dan sisanya akan menyusul, imbuhnya. 

Dan dalam karrinya sendiri Ibrahimovic pemain asal swedia ini yang sekarang sudah berumur 35  tahun sudah banyak membela banyak klub yang berbeda, ya sudah pasti dia banyak mendiami banyak kota contohnya Turin, Milan, Amsterdam dan juga paris sama malmo yang telah menjadi kota kelahiran ia. yah ada kisah yang sangat unik waktu itu di paris merupakan salah satu kota terindah yang dikatakan oleh banyak orang, tapi sebaliknya Ibrahimovic yang mengaku sendiri tidak pernah berkunjung simbol negara tersebut Menara Eiffel. 

"Ketika saya pernah tinggal di Paris, dalam empat tahun tersebut saya tidak sama sekali berkunjung di menara Eiffel. saya pengenya menara Eiffel diubah dengan patung saya tapi orang orang tidak setuju. mungkin kalau orang orang yang tidak setuju dulunya menyetujui hal tersebut saya janji pasti akan berkunjung" ucap canda ibrahimovic sambil tersenyum.

Info Sepak Bola Sudah Bikin 400 Gol, Ibra Tak Berniat Melambat



Info Sepak Bola Kemenangan atas Swansea City membuat setan merah menciptakan rekor gol untuk Ibrahimovic. dan Ibra sendiri ingin terus mempertajamkan keahlian tersebut. penyerang asal Swedia itu mengirimkan kemenangan dengan perolan skor 3 - 1. bagi ibra sendiri dengan perolehan dua gol tersebut sekarang dia sudah mencapai 400 gol dalam 694 kali tampil. dulu saya pernah mendukung Paris St Germain selama beberapa musim dengan gol yang saya peroleh 156 gol. dan waktu di italia saya juga membuat 56 gol pada saat saya bergabung denga AC Milan, dan 66 Gol saya bersama dengan Inter Milan dan 26 Gol pada saat itu bersama juventus.

Bersama dengan barcelona juga saya mencatatkan 22 goil dan juga 15 gol bersama malmo dan juga 48 gol dengan ajax. sementar dengan klub saya yang terakhir ini saya sudah menyumnbang delapan gol. " itu adalah sebuah rekor yang sangat menyenangkan buat saya, tapi aku yang sekarnag tidak terlalu memikirkanya, ucap ibra pada saat di wawancara ESPNFC.

"Dan saya juga akan terus berusaha menciptakan gol gol lebih banyak lagi selam saya masih bermain," lanjut dia. "Ya memang itu adalah jumlah gol yang sangat banyak. saya sendiri bangga dengan jumlah gol yang saya ciptakan sendiri dan tidak semua pemain bisa melakukan hal tersebut. jadi aku sendiir gembira"

 

Info Sepak Bola sangat disayangkan nantinya IBRA tidak dapat membela setan merah di karenakan hukumanya sudah pasti untuk pertandingan melawan arsenal ibra akan absen

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment