info manchester united Wayne Rooney Didekati Klub China

info manchester united Wayne Rooney

 

info manchester united - wayne Rooney kali ini punya kesempatan untuk menyelamatkan masa depanya. kabarnya Striker asal klub setan merah itu bisa memulai karir barunya dengan membela klub china. Rooney juga di sarankan untuk mencari klub lain karena dia sudah tidak lagi bekerjasama dengan Old Trafford. Selama dalam masa didikan oleh pelatih Jose Mourinho, Rooney jaran sekali tampil dalam tim ini manchester united.

Dalam dua pekan belakangan ini, Rooney juga belum pernah tampil full untuk liga Primer. pada saat periode itu, roonety juga masuk dalam starting untuk line up. dan selebihnya kurang lebih empat laga, rooney hanya menjadi cadangan dan tidak pernah bermain lebih dari 23 menit. Kabar bagusnya, Roonet sendiir tidak perlu cape ataupun pusing untuk mencari tempat ia berlabuh. pemain yang berusia 31 tahun ini sedang menjajal di liga super china kabarnya ia diminati langsung oleh dewa kehormatan Imperial Guard, Lou ning atau Beijing Guoan.

Lou Ning sendiri sudah mengakui ia pernah mendekati Wayne Rooney dan juga ia sudah menghubungi Agennya, Paul Stratford, pada waktu bursa musim panas lalu. meski pernah mengalami penolakan, dia juga menegaskan ia tetap membukakan pintu masuk untuk pemain setan merah tersebut. "Kami sendiri memang pernah mendekati wayne Rooney sekitar awal tahun 2016-2017. Tapi kami mengalami penolakan karena ia menegaskan saya ingin terus tinggal bersama dengan manchester united. Tapi kami juga sudah menjelaskan, kami siap menerimanya kapan saja, " unggap Lou Ning pada Skysport.

Pernyataan Lou Ning sendiri pernah di jadikan bahan pertimbangan untuk Rooney. Setidaknya ini menjadi kabar baik karena dia sebelumnya sempat di tolak oleh Sven- Goran Erikson, pelatih SIPG Shhanggang Shanghai.

 

info manchester united Wayne Rooney 'Dikhianati' Anak Sendiri

Ya, Istilah buah jatuh tidak jauh dari pohonya pantas untuk kita sebutkan kepada Kai Rooney. anak pertama wayne rooney dengan istrinya Coolen McLoughlin ternyata ia tidak mengikuti ayahnya yang biasanya si ayah selalu apa-apa tentang manchester united. Seperti yang perlu kita ketahui, Rooney adalah penyerang manchester united dan ia sudah bergabung dengan manchester united sudah dari tahun 2004 lalu. bahkan ia juga di percayai menjadi kapten untuk setan merah. dan ia juga dihormati oleh rekan dan juga lawan tandingnya.

Saking sayangnya dengan Setan Merah, Rooney juga menyekolahkan anaknya di akademi sepak bola Manchester united. Kai yang sudah terdaftar pada usia enam tahun. Selama setahun penuh ini, bocah yang berambut cokelat itu sekarang mendapatkan pendidiik yang sangat diinginkan semua orang karena manchester united sendiri sudah melahirkan pemain pemain yang legenda seperti Gary Neville, Phile Neville, Nicky Butt, Ryan Giggs dan juga Paul Scholes

namun sayangnya, Kai tidak mengikuti jejak sang ayah. hal itu terlihar ketika ia berpakaian menggenakan kostum Tottentam Hotspur. 

info manchester united Wayne Rooney 'Dikhianati' Anak Sendiri

 

Kai yang saat itu mengenakan Jersey milik Hugo Lloris. ya dalam moment tersebut langsung di tangapi oelh twitter Tottenham dan Tottenham juga mempublikasikannya di Twitter official mereka. yang artinya di atas ( Wayne Rooney membiarkan anaknya berpakaian layaknya seperti kiper terbaik liga, Fair Play), " Kicau akun twitter resmi Tottenham

Namun jangan berburuk sangka dahulu. Sebab memang kai sering kali menggunakan dan juga mengoleksi semua jersey sepak bola lainya. Selain ia juga memiliki jeryes Mu dan Tottenham, tapi ia juga pernah mengunakan jeryet lainya seperti madrid dan juga barcelona

info manchester united Baca juga infor manchester united lainya

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment