Berita Sepak Bola Dunia The Best FIFA Football Award

Berita Sepak Bola Dunia mendapatkan berita baik dari FIFA ( BADAN SEPAK BOLA DUNIA ) sudah menginfokan 23 nama yang menjadi kandidat pemain terbaik The Best FIFA Football Award 2016, pada jumat 4.11.2016 sekitar antar tangal 5.11.2016 dini hari WIB. dan ada juga sejumlah nama pemain yang tidak termasuk dalam versi FIFA pemain terbaik, tapi nantinya mereka akan masuk dalam 30 pemain atau peraih Ballon d'Or 2016 yang nantinya akan dikordinasikan oleh majalah France Football.

Berita Sepak Bola Dunia

Pada Tahun ini anugerah gelar yang bergensi ini akan terpisah secara individu antar FIFA dan juga Ballon D'Or versi France Footbal. FIFA yang pada enam tahun terakhir ini yang selalu menjadi penyelengara Ballon d'Or sudah tidak lagi terkait atau bekerjasama dengan d'Or setelah mereka putus hubungan pada september 2016 kemarin. Dan pengumuman dimulai dari Ballon D'Or dan mereka sudah menetapkam 30 kandidata pemain pada tanggal 25  Oktober lalu. Sedangkan bedanya FIFA sudah mencalonan 23 pemain saja

Berita Sepak Bola Dunia Perbedaan Kandidat Ballon d'Or 2016 dan The Best FIFA

Kini, keduanya FIFA Dan juga Ballon D'Or sudah berjalan masin masing. France Football tetap pendirian untuk memberikan kepada hak para jurnalis yang berada di seluruh dunia untuk memilih pemain terbaik menurut mereka. Ballon D'Or sudah tidak lagi menerima pendapat dari para pelatih tim nasional dan juga kapten dari seluruh dunia. Sedangkan FIFA, merupakkan pengabungan hasil proses dimana 50% berasal dari keputusan yang akan di ambil dari kapten dan kepala pelatih yang berada di seluruh dunia. Dan 50% nya lagi akan di bagi antara hasil pemungutan secara kelompok yang di pilih dari 200 perwakilan media dari keenam benua dan juga secara publik online.

FIFA sendiri nantinya akan mengumumkan pemenangan terbaik antar pria dan wanita juga, pelatih wanita dan pria terbaik, dan juga empat kategori lainya nanti pada acara The Best Fifa award di Zurich, pada tanggal 9 januari 2017. dan pengumuman Baloon D'Or nantinya berlangsung pada tanggal 13 Desember. ada juga sejumlah pemain yang masuk dalam kandidat Ballon D'Or tapi tak masuk dalam The Best FIFA, dan juga sebaliknya. berikut ini adalah 10 nama pemain peraih Ballon D'or yang tidak masuk dalam the best FIFA.

Thomas Mueller Dari Klub Bayern Munchen
Pepe dari klub Real Madrid
Rui Patricio dari Klub Sproting CP
Koke dari Klub Alteltico Madrid
Arturo Vidal dari Klub Bayen Munchen 
Hugo Lloris dari Klub Tottenham Hotspur
Pierre Emeric Aubameyang dari Klub Borussia Dortmund
Diego Godin dari Klub Altetico Madrid
Gonzalo Higuain dari Klub Juventus
Paulo Dybala dari Klub Juventus
 

Sedangkan untuk nama Alexis Sanches, Ngolo Kante dan juga Mesut Oezil mereka termasuk dalam kandidat The Best FIFA tapi mereka tidak masuk dalam kandidat Ballon D'Or 2016. 
 

Daftar 23 Calon Pemain Terbaik 2016 FIFA Berita Sepak Bola Dunia

1. Sergio Aguero (Manchester City)
2. Gareth Bale (Real Madrid)
3. Gianluigi Buffon (Juventus)
4. Cristiano Ronaldo (Real Madrid) 
5. Kevin De Bruyne (Manchester City)
6. Antoine Griezmann (Atletico Madrid)
7. Zlatan Ibrahimovic (Manchester United)
8. Andres Iniesta (Barcelona)
9. N'golo Kante (Leicester City)
10. Toni Kroos (Real Madrid)
11. Robert Lewandowski (Bayern Muenchen)
12. Riyad Mahrez (Leicester City)
13. Lionel Messi (Barcelona)
14. Luka Modric (Real Madrid)
15. Manuel Neuer (Bayern Muenchen)
16. Neymar da Silva (Barcelona)
17. Mesut Ozil (Arsenal)
18. Dimitri Payet (West Ham United)
19. Paul Pogba (Manchester United)
20. Sergio Ramos (Real Madrid)
21. Alexis Sanchez (Arsenal)
22. Luis Suarez (Barcelona)
23. Jamie Vardy (Leicester City) 

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment